Harga Sandal Gunung Terbaru

5 Harga Sandal Gunung Terlaris di sandalgunung.com

1. Blackkelly LRS 593

Blackkelly LRS 593

Kisaran harga: Rp200 ribu

Blackkelly LRS 593 merupakan merk sandal gunung terbaik yang juga patut dipertimbangkan. Hal tersebut dikarenakan, sandal gunung produk lokal ini memiliki kualitas yang sangat baik.

Sebab, ia memiliki rubber outsole yang sangat nyaman digunakan untuk melalui segala jenis medan, baik medan yang biasa saja, bebatuan maupun medan yang curam sekalipun.

Blackkelly LRS 593 juga memiliki detail near stitching, insole sintetis dan velcro strap. Tidak hanya itu, material webbing yang digunakan sendal ini pun sangat sesuai dengan kenyamanan dan desainnya yang trendi.

2. Quechua Arpenaz 50

Quechua Arpenaz 50 - 10 Merk Sendal Gunung Terbaik
Quechua Arpenaz 50

Kisaran harga: Rp300 ribu

Buat kamu yang belum tahu, Quechua Arpenaz 50 merupakan merk sandal gunung terbaik yang bisa kamu andalkan.

Pasalnya, merk sandal gunung satu ini menghadirkan produk yang mengkombinasikan antara kokoh dan ringan, dengan bobot total sekitar 225 gram.

Di samping itu, bahan yang digunakan untuk sol yang sendal ini pun adalah bahan karet TPR, yang anti selip dan mampu menjejak dengan sangat baik.

Terlebih untuk bagian dalamnya, sandal ini menggunakan EVA Foam Cushion yang empuk dan tidak menekan telapak.

Dengan begitu, dapat dilihat bahwa sandal ini sangat mengutamakan kenyamanan kaki. Apalagi sendal ini juga memiliki desain modern, yang cocok digunakan kemana saja.

3. Catenzo Trendy RN 976

Catenzo Trendy RN 976 - 10 Merk Sendal Gunung Terbaik
Catenzo Trendy RN 976

Kisaran harga: Rp153 ribu

Di urutan kedelapan ada Catenzo Trendy RN 976, yang juga menjadi rekomendasi merk sandal gunung terbaik dengan harga terjangkau.

Jika kamu mencari sandal gunung modern dan trendi, maka ini adalah pilihan yang tepat. Sebab, sendal ini memiliki tali yang stylish dan berbentuk seperti gesper, dengan aksen kulit di beberapa bagian.

Walaupun sengaja didesain dengan tampilan trendi, namun bukan berarti sandal ini tidak bisa digunakan di alam.

Kamu juga bisa menggunakan sandal ini untuk trekking ringan, atau sekedar camping di daerah yang medannya tidak terlalu curam.

4. Rei Pesagi

Rei Pesagi - 10 Merk Sendal Gunung Terbaik
Rei

Kisaran harga: Rp149 ribu

Kamu mencari sandal gunung berkualitas baik dengan harga yang ramah dikantong? Eits, jangan khawatir! Rei Pesagi adalah jawabannya.

Sandal yang memiliki warna dominan hitam dengan aksen menyesuaikan warna modelnya ini, sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor ringan maupun kegiatan sehari-hari.

Hal tersebut karena, sandal gunung ini sudah terbukti kenyamanannya, karena terbuat dari bahan EVA yang dilapisi rubber untuk outsole-nya.

Oleh sebab itu, menggunakan sandal ini dapat membuat kaki terasa sangat nyaman dan stabil, karena sendal gunung Rei Pesagi sudah dilengkapi dengan fitur grip system.

5. Java Seven Shoes Lunardi 3 Red Men’s Outdoor Sandal & Flip Flops

Java Seven Shoes Lunardi 3 Red Men’s Outdoor Sandal & Flip Flops - 10 Merk Sendal Gunung Terbaik
BJava Seven Shoes

Berikutnya, Kisaran harga: Rp136 ribu

Merk sandal gunung terbaik yang terakhir, yaitu Java Seven Shoes Lunardi 3 Red Men’s Outdoor Sandal & Flip Flops.

Ini merupakan merk sandal paling murah yang bisa kamu jadikan pilihan, karena hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp136 ribu.

Meski dibanderol dengan harga yang sangat murah, namun sandal gunung produksi lokal ini memiliki kualitas yang sangat baik.

Belum lagi, sendal ini juga menawarkan berbagai fitur menarik, seperti bahan yang terbuat dari polyester webbing, open toe, slingback dan rubber sole.

Segini dulu info harga terbaru dari admin untuk Travelers. jangan lupa explore more berita terbaru soal sandal gunung di sandalgunung.com

One Reply to “Harga Sandal Gunung Terbaru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *