Telur Gulung Terdekat

Telur gulung enak dan gurih ada di 5 Tempat Ini!

Telur gulung selain di penjual gerobak, telur gulung juga ada di beberapa tempat makan. Tampilannya memikat dengan pelengkap bumbu yang beragam.

Doyan telur gulung? Jajanan jadul ini sekarang kembali populer. Telur dikocok hingga berbuih lalu digoreng di minyak banyak dan panas. Tak lupa penjual menggulung telur ini dengan lidi. Variasi telur gulung kini semakin banyak, ada yang ditambahkan bihun hingga dipadukan sosis. Kalau tertarik mencobanya, datang saja ke 5 tempat berikut.

1. Twistelor

Di Pasar Modern Paramount, Gading Serpong ada Twistelor yang menyajikan telur gulung kekinian. Harganya berkisar dari Rp 15.000-20.000 untuk 10 buah telur gulung. Selain telur gulung original, ada telur gulung isi sosis atau chicken nugget yang jadi favorit. Pelengkapnya aneka bumbu perasa seperti BBQ, jagung manis dan balado. Kedai telur gulung ini baru buka jam 5 sore hingga 11 malam.

2. Warunk Exito

Di kawasan Serpong, Warung Exito menyajikan aneka olehan mie instan. Ada sushi isi mie instan hingga telur gulung mie instan. Tiap porsinya dibanderol Rp 25.000 berisi 10 buah telur gulung. Menu ini dibuat dari Indomie rasa ayam yang dibalut telur goreng. Paling enak menyantapnya hangat-hangat agar lapisan telur masih terasa gurih renyah.

3. Seblak Wae-Atuh

Bukan hanya seblak ceker dan bakso bakar, Seblak Wae-Atuh di Tanjung Duren juga tawarkan telur gulung. Jajanan khas anak SD ini dibuat fresh di bagian depan warung. Tampilannya menarik selera karena berwarna kuning muda dengan lapisan telur yang ramping. Pelengkapnya saos cabe yang agak encer namun tetap pedas.

4. Sate Taichan Carbo

Kepopuleran sate taichan menginspirasi hadirnya telur gulung taichan. Menu unik dan enak ini ditawarkan Taichan Carbo di Sabang. Berupa telur gulung dengan taburan bawang goreng renyah dan tentu saja lumuran sambal taichan yang pedas mantap. Agar lebih enak bisa ditambahkan krim keju dan diperasi jeruk limo.

5. Endoq

Menjadi spesialis telur gulung dan cilok, Endoq bisa dijumpai di Grogol, Kelapa Gading, Kuningan, hingga PIK. Telur gulung di sini disajikan dengan pilihan topping mayonnaise atau saus ori. Harganya Rp 22.000 per porsi. Selain telur gulung dan cilok, Endoq menawarkan sosis gulung, dadar mini dan mie lor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *