Gambar Telur Gulung

Macam- Macam Aneka Olahan Telur Gulung

Sekarang telur gulung sudah ada beberapa macam varian diantaranya sebagai berikut:

  1. Telur Gulung Korea

Telur gulung Korea belakangan ini sedang hits banget nih. Cara membuatnya pun ternyata mudah. Berbeda dari telur gulung Indonesia, telur gulung Korea memakai sayuran dan bahkan campuran sosis.

2. Telur gulung kornet

Ternyata resep telur gulung juga bisa dikreasikan dengan menggunakan kornet. Pastinya akan tambah enak dan gurih karena kebanyakan anak-anak suka sekali makan kornet.

3. Telur gulung Sayur

Ada yang baru nih buat para moms yang khawatir Si Kecil sulit untuk makan sayur, Moms bisa coba masukkan sayuran ke dalam telur gulung di menu makanannya, nih!

4. Telur Gulung Bakso Sapi

Resep telur gulung ala Korea Selatan juga bisa digabungkan dengan potongan bakso. Anak-anak hingga dewasa tentunya akan lebih senang untuk menyantap hidangan ini. Untuk di rumah yang ingin membuat sendiri juga bisa menambahkannya dengan cocolan saus sambal agar terasa lebih nikmat. Dihidangkan sebagai teman sayur bayam atau sayur sop pun bisa jadi lebih sempurna.

5. Telur Gulung Bakar Sosis

Sama seperti varian telur gulung goreng pada umumnya, telur gulung bakar juga bisa ditambahkan berbagai macam topping seperti sosis.

6. Telur Gulung Bakar Bakso

Selain sosis, bakso bisa menjadi topping telur gulung bakar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *