Teh Tarik Cincau

Varian Teh Tarik

Dewasa ini dunia lebih di dominasi oleh para generasi milenial, hal itu juga memebuat para penguasaha FnB untuk dapat berkreasi dengan produknya agar menarik para generasi muda. Salah satu bentuk kreasi di dunia teh tarik  Terdapat banyak varian. Salah satu varian teh tarik adalah teh tarik cincau.

Teh tarik ini adalah kombinasi dari teh susu dan juga cincau, cincau di dalam teh tarik ini adalah ide yang cerdas. Karena ketika meminum teh tarik mulut juga dapat mengunyah cincau. Membuat tekstur minuman ini bertambah sehingga membuat lidah semakin termanja.

Teh Tarik Cincau

Teh Tarik Cincau

Cincau sendiri merupakan salah satu minuman kegemaran orang orang di Indonesia, mereka mengkonsumsi cincau dengan menjadikannya makanan penutup atau dessert dan juga biasa untuk dicampurkan ke dalam sebuah minuman. jadi membuat cincau ini sebagai campuran atau  topping untuk teh tarik adalah keputusan cerdas. Karena selain membuat cita rasa teh tarik lebih nikmat, masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda akan lebih mudah menerimanya kreasi baru teh tarik ini.

Untuk kedepannya pasti akan lebih banyak lagi kreasi-kreasi dari para  pembuat teh tarik cincau ini, bisa dengan mengkreasikan cincau nya sendiri atau rasa dari teh tarik agar lebih enak untuk dinikmati semua kalangan. Dari anak kecil, remaja hingga golongan orang orang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *