Minuman Teh Tarik

Segelas Teh Tarik

Proses menuang dan menarik teh diantara dua gelas menjadi segelas minuman menyegarkan. Dengan racikan yang pas akan membuat cita rasa minuman teh tarik yang khas dan lezat. Teh tarik cocok untuk menemani orang untuk bersantai maupun saat beraktivitas. Karena menurut beberapa orang, teh tarik menjadi minuman yang dikonsumsi saat mereka mengalami keadaan jenuh. Namun, terdapat efek samping dampak buruk bagi kesehatan. Satu gelas teh tarik sebanyak 250 ml mengandung sekitar 140 kalori dan 20 gram dengan jumlah ini hampir sama dengan satu porsi nasi putih (100 gram).

segelas teh tarik

Mengkonsumsi Teh Tarik

Meminum segelas teh tarik dapat menghilangkan stress akibat kerja yang berlebihan, teh tarik menjadi sumber energi yang terkandung dalam susu yang dapat menjaga stamina tubuh sebelum menjalani aktivitas konsumsi teh susu untuk memperoleh asupan energi yang mencukupi , dan disebut dapat membuat aliran darah dalam tubuh menjadi lancar dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah. Dapat juga membuat suasana hati menjadi lebih baik jadi, ketika anda menikmati segelas teh tarik, maka anda pun bisa memperoleh manfaat teh hitam.
Teh hitam mengandung l-theanine, kandungan yang dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik. Berkat kandungan ini, teh susu dapat membuat suasana hati konsumennya jadi lebih baik.

Namun, tidak dipungkiri jika mengkonsumsi teh tarik secara berlebihan karena kandungan gula yang ada dalam minuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *