Bahan Teh Tarik

Komponen Teh Tarik

Teh Tarik secara harfiah disebut teh yang ditarik dengan bahan utama yang harus ada dalam pembuatan teh tarik adalah teh hitam dan susu. Sedikit bahan yang diperlukan untuk membuat teh tarik namun berbeda disetiap orang. Adapun bahan sederhana ini seperti :

  1. Teh Hitam (sesuai selera)
  2. Susu Kental manis
  3. Gula
  4. Air

Dengan 4 bahan diatas akan menjadi teh tarik yang menyegarkan. Kalau dibilang tidak se legit di cafe memang jelas sangat berbeda karena banyaknya bahan yang harus dipilih secara teliti agar menciptakan teh tarik yang disukai banyak pelanggan dengan mengutamakan kualitas dalam bahan yang digunakan.

Beragam Teh

Pemilihan Bahan

Karena bahan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas suatu produk minuman teh tarik. Mengapa rasa teh tarik disetiap tempat berbeda ? karena perbedaan teh atau pemilihan teh yang baik akan mempengaruhi rasa teh tarik dan kualitas susu yang digunakan. Susu murni yang berkualitas yang digunakan akan membuat teh tarik akan menjadi lebih nikmat saat dikonsumsi pelanggan.

Takaran dan campuran dari teh dan susu yang cukup akan membuat teh tarik menjadi minuman yang kental dan legit. Pemilihan teh yang tepat akan membuat aroma teh yang ditimbulkan wangi. Seduhan teh yang baik dan kekentalan the juga mempengaruhi kualitas teh tarik yang diberikan kepada pelanggan. Sebagai penjual harus bias menjaga baik bahan minuman teh tarik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *