Mie goreng ayam petok petok yuhuu

Konsep Mie goreng ayam

Mie goreng ayam adalah masakan yang enak dan sederhana. Mie goreng ayam adalah olahan mie yang dimasak dengan berbagai macam bumbu dan saus, kemudian dimasukkan dengan ayam dan sayuran sebagai pelengkap.

Menu mie goreng ayam selalu menjadi hidangan favorit oleh banyak orang dan sering dijadikan menu makan malam favorit mereka. Perpaduan bumbu dan saus yang pas membuat mie goreng ayam tersebut memiliki cita rasa yang khas, mie yang kenyal hingga berwarna coklat muda ( berbumbu ) sehingga mie goreng ayam semakin nikmat untuk dinikmati.

Bumbu premium dan kuah kaldu ayam atau jamur membuat masakan mie goreng ayam ini semakin beraroma dan nikmat, serta isian ayam yang disuwir – suwir membuat masakan mie goreng ayam ini semakin nikmat.

Resep Mie Goreng Ayam

bahan :

  1. mie telur kering, rebus hingga matang, tiriskan kemudian diinginkan.
  2. ayam yang sudah disuwir – suwir
  3. berbagai sayuran ( kok, timun, dan tomat )
  4. daun bawang
  5. air kaldu
  6. royco ayam
  7. kecap manis
  8. minyak
  9. bawang merah
  10. kemiri, sangrai
  11. bawang putih
  1. Siapkan wajan kemudian panaskan minyak, kemudian tumis bumbu hingga harum. kemudian tambahkan ayam dan telur, kemudian aduk hingga matang atau bumbunya meresap.
  2. Kemudian masukkan mie yang sudah dimasak terlebih dahulu tadi, dan daun bawang ke dalam wajan yang sudah ada bumbunya, ayam, dan telur kemudian aduk hingga rata.
  3. Tambahkan air kaldu sedikit, royco ayam, kecap manis kemudian tumis hingga semua bahan tercampur rata dan meresap ke dalam mie tersebut dan tunggu hingga matang.
  4. setelah itu Mie goreng ayam taruh di piring kemudian tambahkan toping. Mie goreng ayam siap disajikan.
  5. selamat mencoba

keyword : mie goreng ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *