Belajar bisnis secara online

pengertian Belajar Bisnis Secara Online

Belajar bisnis online adalah belajar memasarkan atau menjual produknya di forum atau media online seperti media sosial ( Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lain sebagainya ), dan juga bisa di website, atau platform belanja online ( shopee, lazada, tokopedia, dll ).

Belajar bisnis online merupakan hal yang wajib dipelajari apalagi pada zaman sekarang atau zaman era modern yang semuanya memakai teknologi. Di zaman era modern ini, teknologinya sudah modern dan canggih sehingga dapat mempermudah kegiatan manusia seperti mencari informasi bisa lewat google, mengkabari seseorang bisa menggunakan sosial media seperti WhatsApp dan masih banyak lagi. Oleh karena itu kita harus memanfaatkan teknologi yang modern dan canggih tersebut untuk kegiatan yang positif dan produktif seperti berjualan online, atau melakukan bisnis online.

Tempat Belajar Bisnis Secara Online

Di fakultas ekonomi dan bisnis di Unisnu jepara, mengajarkan mahasiswanya untuk melakukan bisnis online tersebut, agar mahasiswanya dilatih untuk mandiri, tanggung jawab, mental, konsisten dan masih banyak lagi. Selain melatih sikap mahasiswa untuk melakukan bisnis online seperti yang sudah dijelaskan tadi ada juga alasan lain di fakultas ekonomi dan bisnis mengajarkan mahasiswanya untuk melakukan bisnis online agar dapat menciptakan lapangan kerja bagi orang yang membutuhkan. Untuk belajar bisnis online, mahasiswa di fakultas ekonomi dan bisnis unisnu jepara dibekali beberapa ilmu untuk dapat menerapkan di bisnis onlinenya agar bisnis online yang dipelajari ( belajar bisnis online ) yang di lakukan mahasiswanya dapat berjalan dengan lancar. Oleh karena itu belajar bisnis online sangat penting untuk kita baik kaum muda maupun kaum dewasa, karena dengan melakukan belajar bisnis online tersebut kita dapat mempelajari tentang Lika likunya bisnis, dilatih mental kita sehingga bisnis online yang kita sedang lakukan dapat berjalan dengan lancar dan dapat berkembang hingga pesat sehingga dapat membuka lowongan pekerjaan, sehingga angka pengangguran di Indonesia berkurang.

keyword : belajar bisnis online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *