Mie Goreng Pedas Gila ( crazy spicy )

konsep mie goreng pedas

Mie goreng pedas merupakan salah satu masakan favorit yang bisa disantap dengan berbagai bahan tambahan. Mie goreng pedas merupakan mie goreng pada umumnya hanya saja ditambah rasanya yang pedas dan asin menjadikannya hidangan yang lezat untuk dinikmati.

Mie goreng pedas sering disantap dengan cabai, bawang bombay, sayur mayur dan bumbu khas sehingga sangat nikmat. Mie goreng pedas sekarang menjadi tren banyak kalangan apalagi orang yang suka makan pedas, sehingga banyak orang yang menjual mie goreng pedas ini.

Mie goreng pedas biasanya ada beberapa level untuk mengukur tingkat kepedasan seseorang baik level rendah maupun tinggi atau biasa disebut level setan.

Mie goreng pedas banyak dijumpai atau dijual seperti yang dijual di restoran atau cafe seperti gacoan, Indomaret ( mie goreng pedas instan ), dan tak lupa pedagang keliling, warung, hingga ada yang menjualnya lewat sosial media dan masih banyak lagi.

Terkadang orang membeli atau makan mie goreng pedas hanya rasa bagaimana rasa mie goreng pedas tersebut, orang yang memang suka makan pedas, orang yang lagi stress baik dalam pekerjaan sekolah pasti makan yang manis atau pedas.

Salah satunya mie goreng pedas ini. Mie goreng pedas enak pada saat disantap dalam keadaan panas, aromanya yang wangi dengan rasa pedas mampu menarik siapa pun untuk menikmatinya.

Biasanya mie goreng pedas disajikan dengan beberapa toping seperti disajikan dengan irisan telur, kerupuk atau bawang goreng untuk menambah rasa dan tekstur, pangsit dan masih banyak lagi. Terkadang orang penasaran

keyword : mie goreng pedas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *