Mie goreng Richeese mie instan

Konsep mie goreng richeese

Mie goreng richeese adalah hidangan mi goreng yang populer yang ditemukan di restoran cepat saji bernama “Richese.” Restoran richeese mulai mengembangkan produknya yang dulunya makanan cepat saji sekarang merambah ke produk instan yaitu membuat mie goreng richeese instan dengan berbagai level kepedasan. Seperti pada umumnya mie goreng richeese cara memasaknya sama dengan mie goreng instan lainnya.

Biasanya, mie goreng richeese memiliki ciri-ciri tertentu atau spesifikasi khusus yang membedakannya dengan mie goreng pada umumnya seperti perpaduan bumbu yang khas dan unik yaitu bumbu keju serta pilihan tambahan toping seperti ayam, sayur-sayuran, umbi-umbian dan masih banyak lagi dan mungkin juga saus yang spesial yang membuat mie goreng richeese ini memiliki cita rasa yang unik dan berbeda dari mie goreng pada umumnya

Mie goreng richese adalah mie goreng instan dengan dikasih bumbu keju bubuk yang ada tingkat level kepedasan yang berbeda. Level yang ada dalam kemasan mie goreng richeese ini tingkat kepedasannya hingga level atau tingkat kepedasan 5. Mulai dari level atau tingkat terendah bahkan sampai tertinggi yaitu 0, 1, 2, 3, hingga 5, semuanya bisa memberikan sensasi rasa yang enak berupa bumbu yang enak dan tidak lumpa bumbu kejunya dengan mie, perpaduan yang patut banget untuk dicoba atau yang harus dicoba. Dengan ketingkatan yang rendah, orang yang tidak bisa makan pedas pun bisa merasakannya.

Cara membuat mie goreng richese

Membuat mie goreng richese instan pada umumnya sama dengan membuat mie goreng instan lainnya. berikut ini bahan yang perlu disiapkan dan cara membuat mie goreng richese:

bahan dan alat :

  1. mie goreng richese
  2.  sosis
  3. toping sesuai selera ( telur, udang )
  4. Panci dan air untuk merebus mie

cara membuat :

  1. Siapkan bahan dan masukkan air ke panci, masak hingga mendidih kemudian masukkan mie goreng richese.
  2. Tuang bumbu mie goreng richese di piring dan potong-potong sosis.
  3. tunggu hingga masak, setelah masak, kemudian tiriskan.
  4. masukkan mie kedalam piring, kemudian campurkan mie dengan bumbunya kemudian aduk sampai rata
  5. Tambahkan topping telur dan udang atau bisa yang lain sesuai selera.
  6. Mie goreng richese siap disajikan

keyword : mie goreng richese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *