Meja Lipat Untuk Jualan

Perlengkapan jualan merupakan sebuah hal yang pastinya anda siapkan salah satunya yaitu meja namun disini kita akan menampilkan beragam jenis meja sesuai dengan kebutuhan untuk anda berbisnis. Mempersiapkan perlengkapan untuk jualan tergolong penting saat anda berbisnis online atau offline. Dari beberapa peralatan untuk perlengkapan berjualan, meja lipat untuk jualan merupakan hal yang perlu kamu siapkan dan perlu anda ketahui meja tersebut dapat kamu custom sesuai dengan kreatifitas kamu sendiri agar menarik custumer alangkah baiknya jika anda sesuaikan dengan kategori yang akan kamu jual. Meja ini berguna untuk menyajikan sebuah produk yang kamu jual,

Meja lipat tergolong fleksibel dan praktis karena bisa dibongkar pasang dengan mudah.

Jadi, kamu bisa melipat meja jualan tersebut sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan di tempat kamu berjualan, diantara nya sebagai berikut :

1. Meja Lipat Koper HPL (Rp226.000)

Meja lipat koper HPL merupakan meja lipat yang sering kita jumpai untuk berdagang karena dari segi tampilan cukup menarik dan fleksibel.

Bahannya perpaduan antara aluminium dan papan HPL yang fleksibel Property people. Pada saat dilipat, ukuran meja menjadi 63 x 10,5 x 63 cm, sedangkan saat dibuka ukuran meja ini menjadi 60 x 120 cm. Dengan spesifikasi tersebut, mudah dan sangat cocok sekali untuk berjualan serta meja ini mampu menampung beban kurang lebih 10 kg. ketinggian meja ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu mulai dari 50 cm , 60 cm, hingga 70 cm. untuk mengatur ketinggian meja ini caranya cukup mudah sekali yaitu dengan cara menarik kaki meja saja.

Harga meja lipat seperti ini dijual mulai dari Rp200.000-an tergantung dari reques anda.

2. Meja Lipat Sunc Tools (Rp444.000)

Meja lipat untuk jualan adalah Sunc Tools yang memilik kelebihan tahan lama dari segi pemakainannya serta meja ini cukup unggul dalam masa penggunaanya. Menariknya, meja jualan portable tersebut memiliki panjang 122 cm, lebar 61 cm, dan tinggi bisa diatur maksimal 75 cm. Desainnya yang sederhana berwarna putih, kaki meja terbuat dari besi sehingga mampu menahan beban hingga kurang lebih 100 kg. Terdapat beraneka ragam meja lipat jualan dari Sunc Tools yang bisa kamu pilih yaitu ukuran 76 cm (76 x 50 x 75 cm), ukuran 88 cm (88 x 88 x 75 cm), ukuran 122 cm (122 x 61 x 75 cm), hingga ukuran 181 cm (181 x 74 x 75 cm).

Meski demikian, harga meja lipat untuk berjualaan ini tergolong mahal yaitu berkisar Rp445.000-an.

3. Meja Lipat Hovelshop Aluminium Portable (Rp250.00)

Rekomendasi meja lipat untuk jualan makanan selanjutnya yaitu Meja Lipat Hovelshop Aluminium Portable. Material meja lipat ini terbuat antara kombinasi papan HPL dan alumunium, sesuai dengan konsep meja ini yang mengutamakan mudah untuk di bawa. Meja ini memiliki ukuran 120 x 60 x 70 cm, sedangkan pada saat dilipat ukuran meja ini menjadi 60 cm x 60 cm x 5,5 cm.

Walaupun meja ini tergolong kecil namun tetap praktis, meja ini sangat cocok untuk jika digunakan berjualan aneka makanan dan minuman. Untuk kategori warna kita dapat menyediakan sesuai dengan keinginan dari customer, meja ini mampu menahan beban maksimal 10 kg.

4. Krisbow Meja Lipat (Rp359.000)

Terakhir ada Krisbow meja lipat praktis yang sangat cocok jualan kecil-kecilan. Meja jualan sederhana dari Krisbow sangat praktis dan dapat dilipat dengan mudah. Terbuat dari material plastik HDPE dalam meja lipat ini, tinggi meja lipat mencapai 35 sampai 71,5 cm yang bisa disesuaikan dan panjang 76 cm.Finishing-nya powder coating dengan bahan kaki dari besi sehingga kokoh dan tahan lama.Dengan ukuran kecil ini, Krisbow merupakan meja jualan praktis. Dapat digunakan sebagai meja lipat untuk menjual makanan ringan dan aneka macam minuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *