Meja Lipat Kayu

Keuntungan utama dalam penggunaan meja lipat adalah fleksibilitas dan efisiensi dalam sebuah penataan didalam ruangan. Meja lipat memudahkan pengguna dengan mudah melipat dan menyimpan meja saat tidak dipakai, mengoptimalkan dalam menggunakan ruang terutama dalam ruang dengan kategori minimalis. Meja ini sangat praktis ketika digunakan dalam acara khusus atau pertemuan dengan kondisi meja tambahan diperlukan untuk sesaat. Selain itu, meja lipat ini tergolong ringan dan mudah dibawa sehingga cocok untuk dipakai di luar ruangan, seperti acara rekreasi ataupun pesta dan acara lainnya yang memerlukan meja tambahan yang bersifat sementara. Dengan beragam jenis desain dan ukuran yang tersedia, meja lipat ini juga bisa menambahkan kesan estetika yang fungsional pada ruangan atau acara.

1. Meja Lipat Laptop Lesehan Kayu Serbaguna

Meja lipat kayu ini memiliki dimensi terbuka dengan ukuran 65cm x 35cm x 27cm dan dilipat menjadi 65cm x 35cm x 6.5cm. Proses finishing meja lipat kayu ini menggunakan POLITUR VERNIS CLEAR yang halus dan licin pada permukaan kayu sehingga terkesan natural dan elegan, dengan menggunakan warna alami serat kayu. Melalui proses oven kering dan coating serta menggunkan bahan yang berkualitas diproses untuk menjadikannya awet dan tahan cuaca. Kayu jati yang digunakan pada meja lipat ini telah terbukti halus dan kuat serta cocok untuk kebutuhan furniture. selain tersedia dalam ukuran yang minimalis kami juga menyediakan dalam ukuran besar serta kami juga menerima custum dari pelanggan dari segi ukuran.

Harga dari meja ini yaitu berkisar antara Rp 600.000.

2. Meja Lesehan Besar Lipat /Meja Belajar Porteble/Meja Makan – Serat Kayu, 40x80x30

Meja Lipat Serbaguna ini dengan ukuran 40x80x30 cm merupakan salah satu alternatif untuk berbagai keperluan, seperti meja laptop, meja belajar anak, dan meja makan. Meja lipat kayu ini terbuat dari bahan pliwwud dengan ukuran ketebalan 15 mm, meja ini cukup kokoh serta tahan lama dan mudah dijaga kebersihannya. Permukaan meja lipat kayu yang halus dan lapisan TACO HPL dengan kualitas tinggi menjadikan meja ini anti air. Desain lipatnya memudahkan kita dalam menyimpan dengan ukuran tinggi meja setelah dilipat hanya 27 cm. Terdapat berbagai varian warna dan custum menarik.

Harga dari meja ini yaitu berkisar antara Rp150.000 – 350.000

3. Meja Lipat Portable/ Meja Makan portable/ Meja Lipat Besi/ Meja Kayu – Kayu

Meja Lipat Portable Multiguna merupakan solusi kebutuhan anda dengan ruang yang minimalis namun tetap praktis karena dapat digunakan dalam berbagai fungsi lainnya. Terbuat dari bahan kayu yang memiliki kualitas tinggi yang tahan noda, air, minyak. Desain lipat ini dapat memudahkan anda dalam menyimpan secara praktis dan portabilitas. Terdapat empat warna dan dua ukuran yang kokoh: 60x100x74cm dan 80x80x75cm. Sesuai dengan berbagai kebutuhan seperti meja belajar, meja makan, atau meja bazar. Dengan kombinasi antara MDF dan rangka baja, meja ini merupakan kombinasi fungsionalitas dengan gaya yang cukup menarik dan elegant.

Dengan kisaran harga Rp. 290.000-350.000

4. Meja Lipat Kayu Meja Motif Kayu Meja Pelatihan Serbaguna – Putih 120×40

Meja Lipat Kayu dengan desain kayu ini merupakan kombinasi antara gaya dan fungsi. Tersedia dalam berbagai variasi ukuran 120×40 cm, 120×60 cm, dan 140×60 cm, serta warna putih dan cokelat ataupun dengan reques tertentu dari customer. Terbuat dari multipleks 12mm yang kuat dan dengan lapisan Supercon/Decosheet anti air yang mudah dibersihkan serta mudah dalam perawatannya agar tahan lama. Kaki besi hollow galvanized memberikan stabilitas. Meja ini menawarkan kualitas baru serta mampu menahan kapasitas beban hingga 30kg, cocok untuk digunakan meja makan, meja cafe, atau meja bazar yang cuku praktis dan elegant.

Harga meja ini kisaran Rp. 179.000-239.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *