Belajar Bisnis Online di FEB UNISNU Jepara

Serunya Belajar Bisnis Online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU JEPARA adalah fakultas yang menaungi 3 prodi, yaitu Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Islam. Dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU terdapat beberapa mata kuliah unggulan yang wajib ditempuh mahasiswa, diantaranya yaitu mata kuliah e-commerce yang mempelajari seputar dunia bisnis online. Mata kuliah ini mengajarkan step by step bagaimana cara memulai bisnis online dan menjadi pengusaha yang sukses. Lalu apa yang membuat belajar bisnis online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis menarik? simak beberapa informasi dibawah ini :

Dosen dan Tenaga Pendidik yang Berkualitas

Sesuai dengan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis, maka diharapkan nantinya mahasiswa FEB bisa membuat bisnis baru atau inovasi baru dalam dunia bisnis, maka dari itu Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU menyediakan Dosen dan tenaga pendidik yang berkualitas agar ilmu yang disampaikan kepada mahasiswa tepat dan dapat berguna bagi mahasiswa dalam memulai bisnis baru.

Support Fasilitas yang Lengkap

Selain Dosen dan tenaga pendidik, faktor penting dalam menunjang keberhasilan penyampaian materi yaitu dengan support fasilitas yang memenuhi, dalam mata kuliah e-commerce ini mahasiswa dibekali dengan berbagai fasilitas yang mendukung pembelajaran, mulai dari jaringan wifi yang lancar dan menyediakan banyak komputer bagi mahasiswa utuk berlatih.

Tempat dan Ruang Belajar yang Nyaman

Berbeda dengan kelas pada mata kuliah lain, pada matakuliah e-commerce ini mahasiswa belajar langsung di lab komputer yang telah disediakan, disini mahasiswa bisa mendengarkan materi sekaligus langsung mempraktikan materi melalui komputer di masing-masing meja mereka. Teknik belajar seperti ini akan lebih efisien dan cepat dimengerti mahasiswa daripada menggunakan teknik belajar teori dulu baru praktik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *