Bumbu Keripik Singkong

Keripik Singkong dengan aneka varian rasa kini mudah untuk didapatkan. untuk anda kaum mager anda tidak lagi perlu lagi repot-repot membuat bumbu untuk menambah varian rasa. anda cukup menyiapkan keripik original saja jika ingin mencoba beraneka varian rasa. Selanjutnya anda cukup membeli bumbu tabur dengan aneka variant rasa. anda dapat membelinya di toko-toko offline terdekat atau membeli di e-commerce. Berikut beberapa tips dalam memilih bumbu tabur:
1. pastikan tekstur bumbu berpartikel halus.

2. pastikan bahan baku pembuatan bumbunya berkualitas tinggi. pastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan sesuai standar pangan atau bisa dengan memastikan bumbu tabur disuplay oleh perusahaan terpercaya.

3. perhatikan pewarna yang digunakan. pastikan dengan melihat komposisi bahwa pewarna yang diguanakn adalah pewarna makanan yang sudah lulus bpom

4. perhatikan kesesuaian aroma dan rasa dari bumbu taburnya, seperti misalnya bumbu tabur rasa balado, barbeque, jagung bakar, pedas gurih, rumput laut, dsb.
5. pastikan bahwa produk telah lolos dari uji BPOM.
6. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kuwalitas produk. sebagai saran jangan membeli produk dengan harga yang dibawah standar. hal ini dilakukan dengan tujuan supaya bumbu yang akan digunakan mempunyai kuwalitas yang bisa dijamin.
Bumbu tabur / bumbu bubuk / bumbu snack / bumbu perasa disini adalah bumbu perasa untuk makanan ringan yang bertekstur seperti tepung halus dan kering dengan berbagai macam rasa. Cara pemakaiannyapun sangat mudah yaitu dengan ditaburkan secara langsung ke makanan ringan (snack) setelah selesai digoreng. jadi hal inilah yang menjadikan bumbu ini cocok untuk Keripik Singkong anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *