Kemasan Keripik Singkong

Salah satu cara atau strategi untuk menarik pelanggan adalah dengan keunikan atau desain produk yang ditawarkan. Sesuai dengan perkembangan zaman, inovasi dari suatu produk semakin berkembang. Buat kalian para pebisnis kecil atau yang masih pemula jangan ragu untuk berinovasi pada produk kalian, khususnya pada kemasan. Karena salah satu hal pertama yang dilihat dan menjadi daya pikat konsumen adalah kemasan dari produk tersebut. berikut merupakan contoh aplikasi atau website yang bisa kamu gunakan sebagai refrensi desain atau mendesain kemasanmu secara gratis:

  1. Canva. Canva adalah platform desain dan komunikasi visual yang dapat dilakukan secara online dengan misi memberdayakan semua orang di seluruh dunia agar dapat membuat desain apa pun dan mempublikasikannya di mana pun sesuai dengan kriteria dan tujuan masing-masing.
  2. Photopea. Aplikasi ini berani menyediaakan fitur-fituryang tak mau kalah dengan aplikasi lain. Juga tak kalah lengkap, dari yang basic sampai advanced seperti spot healingclone stamp maupun patch tool. Sistem layermasksmart objectvector shape dan lain sebagainya yang menjadi andalan Photoshop selama ini juga tersedia di Photopea.
  3. Krita. Krita adalah perangkat lunak bebas dengan sumber yang terbuka  untuk editor grafis raster, yang dirancang khusus, terutama untuk menggambar, melukis dan animasi.  Krita ini memiliki antar muka yang sangat sederhana, akselarasi kanvas tingkat tinggi, manajemen warna, kuas tingkat lanjut, layer non-destruktif dan masker, manajemen layer grup, dukungan vektor dan switchable kustomisasi profil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *