Gambar Keripik Singkong

Berikut merupakan beberapa contoh gambar aneka Varian Keripik Singkong:

Keripik Singkong Original merupakan makanan yang terbuat dari singkong yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan minyak goreng. Biasanya untuk yang original rasanya adalah asin dengan sedikit manis yang didapat dari rasa singkong tersebut secara alami.

Keripik Singkong Balado

Keripik Singkong balado ini seringkali dijadikan sebagai buah tangan oleh beberapa orang. Seperti halnya di daerah bukit tinggi, keripik singkoong atau biasanya disebut dengan keripik sanjai selalu jadi oleh-oleh pilihan. Keripik sanjai atau karupuak sanjai adalah keripik dari irisan tebal singkong yang dibalur bumbu balado lengket.

Keripik Singkong Pedas. Ditengan gemparnya segala macam jenis makanan pedas, Keripik Singkong dengan varian pedas ini juga banyak diminati oleh pecintanya. Lebih-Lebih dikalangan anak muda. Hal yang menjadi daya pikat utamanya adalah rasa dari bumbu pedasnya. Keripik Singkong pedas ini menjadi rekomendasi untuk masuk dalam daftar list makanan pedas yang wajib dicoba

Keripik Singkong Pedas Manis. lain halnya dengan keripik Singkong yang diburu pecinta pedas, untuk kalian yang tidak terlalu suka makanan pedas, kalian bisa mencoba varian satu ini. Makanan yang menawarkan dua sensasi rasa antara pedas dan manis yang dijamin bikin ketagihan.

Keripik Singkong Rasa Abon. Tidak kalah dengan makanan modern, makanan tradisional Keripik Singkong ini juga bisa disajikan dengan versi terbaru yaitu dengan rasa abon. sedikit berbeda dengan sebelum-sebelumnya namun varian rasa ini tidak akan kalah rasanya dengan varian-varian yang terdahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *