Jersey Bola Printing Keren

Tentang Jersey Bola Printing keren

Jersey bola printing keren adalah pakaian atau disebut juga kostum yang dibuat dengan desain tertentu. Jersey bola printing keren biasanya digunakan untuk permainan dalam sepak bola. Motif atau desain ini dicetak menggunakan mesin sublimasi alias mesin printing. Jersey Bola Printing keren memiliki bentuk dan motif yang unik dan bagus.

Jersey bola adalah sebuah seragam atau baju dalam pembeda dalam olahraga sepak bola, begitu juga yang digunakan pada pemain timnas Indonesia untuk membedakan tim satu dengan tim yang lain.

Bahan yang sering digunakan untuk membuat pakaian jersey bola adalah poliester. Material ini terkenal tidak mudah rusak dan ringan. Selain itu, poliester cenderung mudah kering sehingga bisa menguapkan keringat dengan baik juga.

Selain itu jersey yang beredar di pasaran saat ini sangat variatif, mulai dari desain printing yang sederhana, retro, hingga super stylish. Namun, jika ingin mendesain jersey bola untuk berlaga di berbagai pertandingan, apalagi pertandingan resmi, sebaiknya memahami aturan baku pembuatan baju jersey bola sesuai standar yang ditetapkan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).Bahan jersey meskipun dipakai bertahun-tahun tidak mudah berlubang atau sobek, Karena bahan yang digunakan berbeda, dan bahan jersey memang di desain agar awet dan tidak mudah sobek

Jersey bola haruslah berlengan dan dilengkapi dengan celana pendek (kecuali penjaga gawang yang diijinkan memakai celana panjang).Selain jersey, pemain bola dalam pertandingan resmi juga wajib mengenakan pelindung tulang kering (decker), kaus kaki yang panjangnya hingga lutut (menutup decker), dan sepatu bola.

Jersey bola printing keren memiliki desain yang menarik dan unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *