Pashmina Jersey

Tentang Pashmina Jersey

Pashmina jersey adalah sejenis kain yang terbuat dari bahan rajutan yang lembut dan berkualitas tinggi.

Pashmina jersey terbuat dari bahan dasar campuran wol, serat sintesis, dan kapas, jersey jadi salah satu andalan hijabers sebagai pilihan bahan hijab.

Selain digunakan untuk kaos, jersey juga jadi bahan hijab karena memiliki beberapa kelebihan seperti tidak mudah kusut, anti pudar, fleksibel, mudah dicuci, serta memberikan kesejukan dan kenyamanan selama penggunaan. Tersedia aneka warna, hijab jersey bisa di andalakan sebagai penutup kepala untuk segala acara.

Pemilihan kerudung dengan bahan jersey dianggap dapat dibentuk dengan cara yang mudah. Tak hanya itu, kerudung jenis ini juga bisa digunakan tanpa perlu menggunakan jarum pentol tambahan, jadi akan memudahkan para penggunanya juga.

Tutorial cara menggunakan pashmina jersey :

Menata kedua sisi sama panjang adalah cara pertama menggunakan hijab jerseynya. Setelah itu, menarik kerudung agar sesuai dengan bentuk wajah dan melipat pada bagian samping alis. 

Cara selanjutnya adalah menarik salah satu sisi yang di bawah, lalu dililitkan melewati atas kepalanya sampai ujungnya berada di samping dagu untuk diselipkan.

Selanjutnya, sisi satunya dibawa ke belakang untuk dirapikan. 

Pashmina jersey ini mudah dikenali karena mempunyai bahan tebal dan tidak menerawang. Bahannya yang lembut mengikuti bentuk wajah dan jatuh ketika dipakai. Jersey ini cocok dijadikan daily hijab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *