Jersey Piala Dunia 2022

Tentang Jersey Piala Dunia 2022

Jersey merupakan sebuah seragam untuk pembeda tim dalam berbagai macam cabang olahraga.

Baju Jersey atau jersey kandang adalah bagian penting dari seragam yang dikenakan oleh pemain selama pertandingan. Jersey ini biasanya terdiri dari kaos dengan warna, desain, dan logo tim yang mengidentifikasikan tim pada permainan tersebut. Oleh karena itu dalam jersey piala dunia 2022 para tim memiliki jersey yang berbeda-beda warna untuk membedakan tim mereka.

Di dunia sepak bola, melihat banyak pemain mengenakan nomor punggung besar bukanlah hal aneh, misalnya kiper Juventus Gianluigi Buffon yang kini menggunakan nomor punggung 77 saat bertanding di Liga Italia atau Liga Champions UEFA.saat para pemain ini berlaga di pentas resmi FIFA, semisal Piala Dunia, maka nomor punggung pemain tidak boleh lebih dari 23 atau sama dengan jumlah pemain yang didaftarkan untuk berkompetisi di ajang tersebut.

Ketika bertanding di kompetisi yang diadakan oleh induk olahraga sepak bola seluruh dunia tersebut, nomor punggung yang boleh digunakan hanya 1-15 sesuai dengan maksimal jumlah pemain yang boleh didaftarkan. Nomor punggung ini harus terletak di jersey piala dunia 2022 bagian belakang. Sementara itu, warna nomor harus dibuat berbeda dari warna dasar baju jersey piala dunia 2022 tersebut.

Pada Piala Dunia 2022 Indonesia dipercaya untuk memproduksi jersey untuk timnas Inggris. Jersey buatan Indonesia merupakan salah satu favorit Nike untuk membuat jersey kejuaraan sepak bola lainnya atau tim sepak bola terkenal yang di jual dan disebarluaskan ke seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *