Belajar Bisnis Online Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UNISNU Jepara

Belajar Bisnis Online

Bisnis online merupakan usaha yang dilakukan dengan cara menggunakan kemajuan teknologi yang sekarang ini bisa diakses melalui web,aplikasi dan lainya. Bisnis online mulai terjadi saat pandemic covid 19 dimana semua orang melakukan kegiatan menggunakan jejaring sosial karena keadaan pandemi yang sulit tetapi keadaan ekonomi harus tetap berjalan . Salah satu manfaat dari bisnis online ini selain mendapatkan pendapatan juga bisa mengasah kita untuk kreatif dalam membuka peluang usaha di era modern seperti sekarang.

Produk dan Strategis Penjualan

Pada bisnis online ini kita harus menentukan produk dan cara strategis penjualan dalam mencapai target. Sebelum itu juga harus melihat keadaan pasar dan membandingkan dengan usaha online yang kita buat, untuk saat ini bisnis online sangat diminati oleh banyak orang karena mudah untuk dipelajari seiring berjalannya waktu. Misalnya pada saat ini dengan adanya bisnis online melalui aplikasi banyak yang menawarkan voucher gratis ongkir,diskon besar-besaran,cash back dan manfaat lainnya yang banyak diminati oleh banyak orang sehingga kita sebagai pebisnis online mempunyai peluang banyak dalam penjualan online.

Implementasi Bisnis Online

Salah satu kegiatan yang saat ini kita lakukan adalah bisnis online dengan menggunakan website yang telah  kita buat. Sebelum membuat akun website jualan kita harus menentukan produk yang ingin kita jual kemudian kita pasarkan melalui laman website untuk memperkenalkan di dunia bisnis dengan produk yang kita buat. Selain menggunakan website dalam bisnis online kita juga bisa menggunakan media lain seperti aplikasi,whatshapp dan jejaring sosial lainya.Contohnya ikan asin merupakan ikan yang diawetkan, salah satu keuntungan ikan asin ini adalah bisa bertahan dalam waktu panjang dan mudah untuk dikirim keseluruh penjuru dunia, maka produk ini bisa dijadikan bisnis online untuk saat ini agar produk ini bisa dikonsumsi oleh masyarakat yang lebih luas.

Sekian Tentang Bisnis Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *