Buku Tulis Big Boss

Buku Tulis

Big Boss merupakan merek buku tulis yang dimiliki oleh PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk., bersamaan dengan SiDU. Jadi, dapat dipastikan bahwa merek yang satu ini sama kualitasnya dengan SiDU, tetapi Big Boss cenderung mengeluarkan buku dengan ukuran boxy (18×25 cm).

Buku tulis Big Boss mendapatkan penghargaan Top Brand di tahun 2022 sebagai buku tulis favorit Gen Z. Tahun-tahun sebelumnya Big Boss dan SiDU sering menyabet penghargaan lembaga penyelenggara Top Brand. Sehingga, Toppers tidak usah ragu kualitas buku tulis merek ini.

Buku tulis Big Boss membandrol harga mulai Rp29.500 – Rp34.900/pak (36 lembar/42 lembar)

Kelebihan Buku Tulis Big Boss ukuran 42

  1. Produk baru dan original. Buku Tulis Big Boss 42 Lembar merupakan produk buku tulis favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan buku ini menyediakan produk yang baru dan original.
  2. Memiliki berat yang ringan. Buku tulis Big Boss 42 Lembar memiliki berat sebesar 60 gram per bukunya. Karena memiliki berat ringan membuat buku mudah untuk dibawa ke mana – mana. Bahkan anak kecil sanggup membawa buku ini untuk aktivitas sekolah atau belajar.
  3. Hadir dengan ukuran buku luas. Karena memiliki ukuran besar membuat penggunanya dapat mencatat banyak tulisan di buku tulis ini. Terlebih lagi buku ini memiliki tekstur kertas yang tebal sehingga nyaman digunakan untuk menulis.
  4. Mendapatkan isi banyak.
  5. Didukung dengan garansi resmi.
  6. Memiliki gambar cover depan yang beragam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *