Buku Tulis

Produk Buku Tulis

Buku Tulis

Buku tulis adalah tumpukan halaman kertas yang sering diatur dan digunakan untuk tujuan seperti merekam catatan atau memo, menuangkan tulisan, diary, menggambar, membuat buku coretan atau contekan. Buku tulis memiliki berbagai macam jenis yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan anak sekolah misalnya anak SD, SMP, hingga SMA masih membutuhkan buku tulis garis untuk mencatat pelajaran dari guru mereka. Karena itu, mereka membutuhkan buku tulis yang berkualitas dengan mutu kertas yang baik.Biasanya anak sekolah juga menilai dari gambar grafis yang ada di cover buku tulis. Anak laki-laki kebanyakan tertarik dengan grafis superhero atau otomotif, sedangkan anak perempuan lebih menyukai dengan buku bergambar lucu atau yang terlihat feminim.

Manfaat Buku Tulis

  1. Sebagai media catatan penting yang mudah dan simple untuk dibawa dikantong karena buku tulis memiliki banyak jenis ukurannya. Ada ukuran dari paling terkecil sampai terbesar, tinggal sesuaikan dengan ukuran kantong yang diperlukan atau dibutuhkan.
  2. Buku tulis juga sebagai sarana menulis catatan paling banyak dalam hal tempat dan ukuran yang tanpa batas, hanya ada batasan halaman yang tersedia
  3. Dokumentasi dalam sebuah buku, memiliki keunggulan yang bisa dipakai sebagai alat bukti suatu sejarah, atau suatu kebenaran untuk mengungkap tentang seseorang. Karena di dalam buku tersebut terdapat tulisan yang memiliki nilai kandungan dari serat sebuah tulisan dan beberapa sidik jari yang menempel pada buku tersebut bisa dideteksi dan diolah menjadi informasi pribadi seseorang.
  4. Buku tulis membantu kita menguatkan motorik tubuh semakin baik. Beberapa para ahli mengatakan, menulis sebuah catatan pada kertas memiliki kerja motorik yang bisa meningkatkan kinerja otak lebih baik
  5. Harga yang terjangkau dibandingkan alat-alat dokumentasi digital lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *