Tulisan Bagus dan Rapi di Buku Tulis

Buku Tulis

Bila mata artinya cerminan hati, maka tulisan tangan yang bagus juga bisa diartikan sebagai penanda kepribadian yang baik. mempunyai kemampuan menulis dengan tangan tidak akan pernah tergantikan sampai kapanpun. Selain memiliki sensasi dan ciri spesial tersendiri, kemampuan tulisan tangan dengan bagus juga memiliki arti penting dalam membuktikan kepribadian seorang dan tentunya mempunyai keuntungan yang banyak. ALasan mengapa harus menulis bagus dan rapi di buku tulis adalah untuk meningkatkan kemampuan di bidang akademik, mengasah kemampuan daya ingat, tulisan tangan terlihat lebih berkesan, dan membantu lebih fokus tlisan tangan tentu disepakati mampu meningkatkan akademis para siswa, nilai bagus akademik juga tidak lepas dari tulisan tangan yang bagus yang disalin kembali dengan harapan dapat dibaca kembali saat berada di rumah. Dengan tulisan bagus, maka siswa akan merasa lebih fokus lagi dalam membacanya.

Trik menulis yang bagus dan rapi di buku tulis

  1. Persiapkan alat tulis yang Pas. Baik itu bulpoin atau pensil, pilih yang pas dan berkualitas akan sangat menentukan bagaimana tulisan tangan akan terlihat. Selain itu, pas yang dimaksud di sini juga pas dengan genggaman tangan.
  2. Kertas yang sesuai. lebih baik jika menggunakan kertas yang halus dan sedikit tebal agar tulisan menjadi lebih mudah terlihat.
  3. Atur Kecepatan Menulis. Jangan terlalu cepat juga jangan terlalu lambat. Kalau kita menulis dengan cepat, bisa saja tulisan akan terlihat berantakan.
  4. Perbanyak Latihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *