Kata-kata di Buku Tulis

Buku Tulis

Buku tulis menjadi kebutuhan pokok siswa untuk mengikuti pelajaran. Pelajar di Sekolah Dasar, SMP, hingga perguruan tinggi pun juga masih kerap memakai buku menjadi media catatan.
tidak asing memang pengguna buku tulis bergaris menjumpai istilah bijak saat mencatat pelajaran. Mungkin dahulu tidak banyak siswa siswi paham arti kata mutiara tersebut. tetapi tidak sedikit yang membacanya saat merasa jenuh atau penasaran menggunakan maksud kata kata tersebut. Mengingat kata-istilah mutiara di buku tulis ini disajikan pada bahasa Inggris.

Macam-macam kata dibuku tulis

  1. Experience is the best teacher’, sudah tak asing lagi kata bijak ini yang mengandung makna pengalaman adalah guru terbaik.
  2. ‘Never put off until tomorrow what you can do today’, meski sedikit rumit namun punya makna mendalam, jangan pernah tunda sampai besok apa yang bisa kamu lakukan hari ini.
  3. ‘Practice make perfect’, mungkin kata mutiara ini kerap menjadi semangat para pelajar untuk giat belajar yang bermakna berlatih membuat sempurna.
  4. ‘People become fools when they stop asking questions’, inilah yang menjadi dasar para guru mengajarkan muridnya tak malu bertanya.
  5. ‘To be winner all you need is to give all you have’, bermakna untuk menjadi pemenang yang Anda butuhkan adalah memberikan semua yang Anda miliki.
  6. ‘You’ll never know till you have tried’, menang atau kalah, kata bijak ini bakal jadi penyemangat yang bermakna kamu tidak akan pernah tahu sampai kamu mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *